PILIHAN CAMILAN BERGIZI SAAT TUBUH LELAH #164


Saat lelah, tubuh kita tetap harus dapat asupan energi yang cukup. Caranya Anda dapat memilih camilan sehat kaya nutrisi yang juga lezat.

Berikut adalah pilihan camilan yang bisa Anda makan di kala tubuh sedang lelah :
  • Biji Labu
Camilan satu ini penuh protein, vitamin dan asam lemak omega-3. Semua nutrisi ini memberikan energi instan dan melawan gejala kelelahan.
  • Oatmeal
Di saat lapar, oatmeal adalah makanan tepat untuk mengganjal perut. Ini kaya akan protein, mangan, fosfor dan vitamin B1, yang meningkatkan tingkat energi. Oatmeal juga kaya akan serat dan karbohidrat yang menyediakan energi untuk tubuh.
  • Semangka
Semangka cepat menambah energi tubuh yang lemah. Karenanya buah ini kaya akan kandungan air dan elektrolit yang menghidrasi tubuh.
  • Kacang Kenari
Jenis kacang-kacangan yang banyak ditemukan di Pulau Maluku yang disebut kenari adalah makanan ringan yang ideal untuk meningkatkan energi Anda. Camilan ini mengandung tinggi protein, vitamin dan asam lemak omega-3. Semuanya membantu meringankan gejala kelelahan.
  • Yogurt
Yogurt sangat tinggi protein dan karbohidrat. Juga, bakteri probiotik di dalamnya aktif melawan gejala kelelahan. Di sisi lain, yogurt merupakan sumber baik penambah energi, serta meningkatkan kesehatan pencernaan.

Baca juga Cerahkan Kulit Dalam 10 Hari Dengan Jahe 
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar