CERAHKAN KULIT DALAM 10 HARI DENGAN JAHE #154


Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang cerah, putih, dan sempurna. Apalagi di negeri ini, standar cantiknya wanita berkulit cerah. Banyak dari mereka yang lebih memilih perawatan instan dengan kosmetik yang memiliki kandungan kimia, dan kadang-kadang berbahaya karena hasil yang diperoleh sangat cepat. Padahal, masih banyak bahan alami yang bisa digunakan.

Bahan alami yang dimaksud adalah bahan dapur yang mudah ditemui sehari-hari, ditambah lagi khasiatnya tidak kalah dengan kosmetik yang dijual di toko serta tidak memiliki efek samping. Bahan alami untuk membuat kulit Anda lebih cerah dan muda hanya dalam hitungan hari adalah jahe. Manfaat jahe sangat luar biasa, karena dapat membuat kulit jadi terlihat lebih putih.

Selain itu jahe juga dapat dimanfaatkan u ntuk menghilangkan beberapa tanda akibat penuaan dini. Jika punya kulit berminyak dapat dengan mudah diatasi dengan jahe apalagi rempah-rempah yang satu ini bisa membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan mudah hanya dalam waktu 10 hari saja.

Cara membuat ramuan alami ternyata cukup mudah, siapkan jahe segar lalu dipotong kecil-kecil atau juga bisa dihaluskan dengan blender, kemudian dioleskan pada wajah yang sudah dibersihkan selama lima menit. Setelah itu diamkan sebentar sekitar 20 menit agar senyawa dalam jahe bisa terserap secara sempurna dalam wajah. Lalu bilas wajah dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk bersih.

Jahe memiliki beberapa kandungan zat seperti shogaol, gingerol dan enzim zingiban yang berkhasiat membuat kulit cerah dalam waktu yang cukup singkat. Itulah tadi cara membuat kulit lebih cerah, putih dan muda tanpa harus menggunakan krim kecantikan yang malah bisa membahayakan kulit.

Dikutip dari www.viva.co.id

Baca juga Kapan Saatnya Minuman Ion Perlu Dikonsumsi
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar