TUMBUHAN UNIK MENYERUPAI BAGIAN TUBUH MANUSIA #24

Tumbuhan ini memang aneh, bagaimana tidak sebab bentuk-bentuknya mirib dengan bagian tubuh pada manusia. Membayangkannya saja pasti sudah membuat anda penasaran kan, tumbuhan apa saja yang bentuknya menyerupai bagian tubuh manusia. Berikut beberapa tumbuhan unik yang menyerupai bagian tubuh manusia :

  • Psychotria Elatra - Tumbuhan Menyerupai Bibir Manusia

Tanaman ini berada di Amerika Selatan, warna merah merekah dan berbentuk bibir ini terlihat sangat sexy. Bentuknya yang tidak biasa banyak menarik setiap mata untuk memandang, terlebih lagi tumbuhan ini banyak hidup di daratan Amerika Selatan dan sebagian Amerika Tengah dan juga di dalam hutan. Jika anda ingin melihat tanaman ini secara langsung, ada bisa datang ke Kolombia, Kosta Rika, Panama, atau Ekuador.
  • Guarana - Tumbuhan Menyerupai Bola Mata Manusia

Guarana (Paullinia cupana) adalah tanaman rambat dari keluarga Maple. Kulit buahnya berwarna merah dengan daging berwarna putih dan di dalamnya terdapat biji hitam seukuran biji kopi membuatnya terlihat seperti bola mata. Di hutan, tanaman rambat ini digunakan sebagai insektisida untuk mengusir hama pemakan tanaman.
  • Auricularia Auricula - Tumbuhan Menyerupai Telinga Manusia

Auricularia Auricula atau biasa disebut jamur kuping adalah bentuk tubuh buahnya melebar mirip seperti telinga manusia. Karakteristik dari jamur kuping ini adalah memiliki tubuh buah yang kenyal (mirip gelatin) jika dalam keadaan segar, namun pada keadaan kering, tubuh buah dari jamur kuping ini akan menjadi keras seperti tulang.
  • Loofah - Tumbuhan Menyerupai Payudara Perempuan

Ada buah bentuknya sangat mirip dengan payudara wanita, memang terdengar aneh tapi ini benar adanya. Di Indonesia, buah Loofah memang terdengar asing, buah ini berasal dari Vietnam. Buah Loofah ini memiliki warna merah muda dengan bagian ujung membesar dan memiliki benjolan hitam mirip dengan putting pada payudara. Di area wilayah asal loofah, beberapa orang mekhasiatkannya sebagai bahan makanan atau bahan masakan.
  • Carnivorous Pitcher Plant - Tumbuhan Menyerupai Kemaluan Laki-Laki

Spesies baru tanaman pitcher Carnivorous telah ditemukan di pegunungan Cardamom terpencil Kamboja. Menurut kabar, Kamboja ekspres Pong Kdor Moha Tep dapat diterjemahkan sebagai tanaman penis yang sudah disunat karena menurut orang yang menemukan spesies ini bentuknya mirip dengan kelamin pria.
  • Poppy - Tumbuhan Menyerupai Kemaluan Perempuan

Tidak hanya laki-laki yang mempunyai tumbuhan yang menyerupai kemaluannya, wanita juga tidak kalah. Bunga poppy ini termasuk kedalam jenis bunga liar yang biasanya tumbuh mengelompok di padang rumput atau pegunungan. Bentuknya yang unik serta memiliki bulu-bulu dipinggirnya membuatnya terlihat mirip seperti kemaluan wanita. Bunga ini disimbolkan sebagai kematian atau tidur panjang. Ekstrak opium dari bunga poppy dan warnanya yang merah darah sering dikaitkan degan dua hal tersebut. Versi lain menyebutkan bahwa bunga ini dianggap sebagai pertanda reinkarnasi setelah kematian.
  • Snapdragon - Tumbuhan Menyerupai Tengkorak Manusia

Bunga unik berbentuk tengkorak saat layu ini terdengar cukup unik sekaligus menyeramkan. Bagaimana tidak, bunga ini ketika layu akan berubah wujud menyerupai tengkorak manusia. Snapdragon yang memiliki nama latinnya Antirrhinum Majus merupakan sebuah jenis tanaman kebun. Bunga snapdragon merupakan bunga yang indah di mana pada saat mekar bunga ini mempunyai bentuk serta warna yang sangat cantik. Namun, bunga ini akan menjadi sangat berbeda ketika mati atau telah layu, yakni bunga yang awalnya cantik akan berubah bentuk menyerupai tengkorak kepala manusia.

Baca juga LDR Romantis Binggo
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar