PERMEN UNIK DAN LEZAT #9

Ngomong-ngomong masalah permen kalo jaman saya dulu permen bentuknya standar, kecil bulet dibungkus plastik yang diputer atasnya. Kalo sekarang permen bentuknya sudah aneh-aneh, Mungkin hampir semua orang didunia ini menyukai permen, inovasi rasa membuat permen makin banyak diminati. Selain itu bentuk-bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi Candy Lovers. Mau liat unik-uniknya permen didunia itu seperti apa..? simak dibawah ini.

  • Permen Pizza

Permen pizza ini berbeda dari permen pada umumnya, bahan pembuatannya saja sama dengan bahan pembuat pizza termasuk toping diatasnya. Mungkin pencipta permen pizza ini mempunyai keinginan untuk menikmati pizza dalam keadaan apapun. 
  • Permen Ayam Jeruk

Kalau kamu termasuk pecinta daging ayam, kamu wajib mencoba permen yang satu ini. Bukan karena rasaya yang seperti ayam tetapi karena bentuknya yang serupa denga ayam. Permen ini terbuat dari jeruk segar yang manis.
  • Permen Daniel Craig Beku

Del Monte Superfruit Smoothies membuat sebuah permen atau es cream yang berbentuk Daniel Craig. Sebelumnya perusahaan ini telah melakukan voting terhadap lebih dari seribu perempuan untuk menetapkan siapa pria Inggris yang paling ingin dibuatkan dalam bentuk permen dan Daniel Craig pemeran film James Bond inilah yang terpilih dibuatkan dalam bentuk permen.
  • Permen Toilet

Mungkin kamu akan mengira tidak ada yang istimewa dengan permen yang satu ini tapi setelah melihat tempat bentuk gulanya yang berbentuk toilet kamu pasti akan berfikir dua kali untuk mencelupkan permen itu kedalamnya.
  • Permen Kumis

Permen ini begitu multifungsi, selain bisa dimakan bentuknya yang mirip kumis ini bisa membuat kamu menyamar dengan cara meletakkan permen ini dibwah hidung. Lucu juga ya kalau dicoba asal jangan kumis asli yang kamu bayangkan.
  • Permen Serangga

Hotlix adalah produsen asing yang membuat permen serangga, lebih dari 20 tahun mereka sudah membuat orang ngeri sekaligus penasaran dalam mencoba permen mereka. Bisa dibayangkan permen bening dengan warna terang dan aroma manis namun berisi kelabang dan kalajengking didalamnya. ada yang mau mencoba..?
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar