PENGEMIS KAYA DIDUNIA #7

Pengemis adalah orang yang meminta uang dari orang lain dengan tampang belas kasihan. Banyak cara yang dilakukan pengemis untuk mendapatkan banyak uang setiap harinya sampai-sampai dari mengemis saja bisa sampai kaya raya. Berikut pengemis kaya raya didunia :
  • Simon Wright
Pengemis ini mampu menghasilkan uang sebanyak Rp.750 Juta dari hasil mengemis. Dengan tampang yang memelas dan baju yang compang-camping, dia duduk di trotoar depan Bank NatWest di Putney High Street, London. Ternyata dari mengemis, dia menghasilkan uang lebih dari Rp.754 juta setiap tahunnya. Ia juga tinggal di flat yang mahal dan nyaman seharga Rp.4,5 miliar di London Barat, tapi saat kedoknya terbongkar pengadilan melarang dia untuk mengemis dimanapun dikota London selama 2 tahun.
  • Gary Thompson

Gary Thompson juga merupakan pengemis kaya yang penghasilannya mencapai Rp.1,2 miliar. Ia pura-pura cacat, duduk dukursi roda, berpura-pura tangannya cacat juga dan tidak bisa bicara. Acting yang dilakukannya berhasil menipu para pejalan kaki sehingga Gary mendapatkan uang sekitar kurang lebih Rp.1 miliar dari hasil mengemis. Akhirnya dia ditangkap polisi dan dinyatakan bersalah atas tindakan penipuan.
  • Ken Johnson

Merupakan pengemis berusia 52 tahun, selalu duduk didekat toko toko Myer di Sydney’s CBD (Central Business Discrict). Selama 16 jam sehari dia melakukan pekerjaan mengemis dengan berbekal papan disampingnya dan bisa mengumpulkan uang mencapai Rp.418 juta/tahun dari pada dermawan. Dari uang yang ia kumpulkan itu, ia mampu membeli rumah seharga Rp.8 miliar. Ia juga mendapatkan uang antara Rp.600 ribu sampai Rp.1,2 juta/hari dan jika ia beruntung, ia bisa mendapat uang Rp.3,3 juta dalam sehari.
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar